Tripatra; SI LOOP/Function Utility Lead


Tripatra adalah perusahaan EPC Indonesia dengan sejarah Layanan terpanjang di antara Engineering, Procurement & Construction (EPC). Sejak 1973, Tripatra telah berusaha untuk menjadi perusahaan terdepan dalam bidang energi di Indonesia dengan standar yang tinggi untuk keselamatan, kesehatan dan lingkungan.

Sebagai perusahaan lokal, Tripatra selalu memberikan nilai terbaik bagi pemegang saham. Dengan kemampuan rekayasa yang kuat, EPC yang sangat terampil dan operasi dan pemeliharaan (O&M), Tripatra menyediakan berbagai layanan manajemen proyek dan teknis untuk membantu seluruh dunia dan klien "

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan tim TANGGUH proyek LNG kami sebagai:

SI LOOP/FUNCTION UTILITY LEAD

Lokasi kerja: Papua Barat

Status Ketenagakerjaan: kontrak proyek Base

Persyaratan

1. memiliki pengalaman untuk melaksanakan loop & uji fungsional minyak dan gas proyek lebih dari 2 proyek

2. memiliki pengalaman untuk merancang perangkat lunak DCS minyak dan gas proyek lebih dari 1 proyek

3. dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik

4. pemegang sertifikasi TUV

Job description

1. pengawasan instrumen pra-commissioning dan kegiatan commissioning yaitu loop Test, functional Test, SIF Test dan Dynamic commissioning kegiatan yang meliputi perencanaan, trouble shooting, menghasilkan prosedur, juga termasuk untuk membuat koordinasi dengan QC dan CONST untuk mengelola pekerjaan depan instrumen pra-commissioning kegiatan.

2. pengawasan, bimbingan dan gambaran subkontraktor instrumen untuk melaksanakan pre-commissioning instrumen & kegiatan commissioning.

3. Pastikan bahwa pekerjaan sesuai dengan persyaratan kualitas, keselamatan/kesehatan dan lingkungan dan bekerja dengan subkontraktor untuk mengambil tindakan korektif jika terjadi masalah. Mengkoordinasikan masalah dan tindakan korektif dengan Superintendent area, Field Engineering Group, kelompok keselamatan/kesehatan/lingkungan, kelompok kontrol, AQ/QC Group dan manajer/pemimpin sebagaimana berlaku.

4. menyiapkan laporan kemajuan harian dan mingguan, sebagaimana berlaku yang meliputi pemantauan dan laporan status instrumen pra-commissioning dan commissioning kegiatan, juga pelaporan status punch atau Trouble dalam instrumen pra-commissioning dan kegiatan commissioning.

5. menghadiri pertemuan kotak alat harian subkontraktor, meninjau izin kerja, dan laporan kerja harian menyerahkan subkontraktor instrumen.

6. menyediakan dokumen dalam bahasa Inggris yang berkaitan dengan pekerjaan di atas seperti risalah rapat, korespondensi, laporan dan sebagainya.

Silakan kirim CV Anda dan sertifikat terkait ke: budi.sinaga@tripatra.com.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diberitahu

0 komentar:

Posting Komentar